Sabtu, 15 Agustus 2009

Sahabat

siapakah yang memberinya nama?
teramat indah dan bijaksana
dia selalu tersenyum dengan riangnya
membuatku malu.

ketika aku bisa terbuka dengannya,
dia kembali hanya tersenyum
sesekali aku ingin menangis
tapi dia kembalikan keceriaan lagi

dewasa, itulah dia
semoga Allah selalu memberikan yang terbaik padanya
keceriaan, senyum, kehidupan nan indah, dan semuanya

sahabat…
telah memberikan cokelat-cokelat terindahnya kepadaku
siapakah mereka?
sebuah peri-peri kecil tanpa sayap
yang bebas terbang

sahabat…
terkadang aku malu dengannya
apa yang bisa aku berikan padanya
terkadang aku terlalu egois membiarkan mereka
memaksa mereka tuk terima rengekanku
tapi, mereka teramat dewasa, mengerti aku juga

aku, ingin membalas kebaikan mereka
aku ingin berikan mereka coklat-coklat yang manis juga
andai mereka mengerti, aku sekarang menyesal
karena tiada pernah pedulikannya

aku ingin mereka terbuka padaku
melabuhkan setiap problema yang memang membutuhkan aku
aku ingin bersahabat dengannya
aku ingin mereka tahu.

sahabat, terima kasih buat semua cokelat-cokelat itu
itulah kado kehidupanku yang terindah
selain cinta,
sahabat dan cinta
adalah kuasa dari tuhan
aku hanya bisa tersenyum dan bersyukur
karena memiliki dan merasakan keduanya.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Hot Car Pictures. Powered by Blogger