Minggu, 16 Agustus 2009

Konsep pemerintahan yg tak jelas

Konsep Pemerintahan Yang Tidak Jelas Tujuannya
Pada masa pemerintahan Presiden SBY, PNS selalu mendapatkan kenaikan gaji.
Namun jika dianalisa dari kenaikan gaji yang dikatakan oleh pemerintah RI yaitu Bapak Presiden SBY, itu tidak benar. Yang benar adalah menurunnya gaji PNS, rakyat yang kerjanya serabutan/tidak jelas malah menjadi miskin (bertambahnya angka kemiskinan), pengusaha (wiraswasta) diuntungkan (JK Cs).
Ketika Pemerintah mengumumkan akan menaikan gaji PNS, barang-barang telah lebih dulu naik. Rakyat miskin bertambah miskin, rakyat yang hidupnya pas-pasan menjadi miskin.

Tujuan dinaikannya gaji PNS agar kinerja yang dihasilkan oleh seorang PNS akan meningkat, tetapi hal itu tidak tercapai (banyak PNS yang duduk-duduk diwarung kopi).

Pemberantasan Korupsi (dibentuk KPK)
Banyak pemberitaan dimedia massa bahwa besar nilai uang yang ditarik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) ke NKRI tidak sebanding dengan besar nilai uang operasional KPK.
Pada masa kepemimpinan TGN, sepak terjang KPK dalam urusan politik tidak begitu mencolok, namun pada saat kepemimpinan AA KPK lebih menitik beratkan pada kasus2 korupsi yang mengandung nilai politis yang tinggi.

selanjutnya menurut anda apa lagi??

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Hot Car Pictures. Powered by Blogger